WALISONGO LAW REVIEW

Walisongo Law Review (Walrev) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan pada bulan April dan Oktober setiap tahun oleh Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

Jurnal Walisongo Law Review (Walrev)

Artikel yang dimuat dalam jurnal ini merupakan hasil penelitian empiris di bidang hukum, antara lain hukum privat, hukum publik, hukum administrasi, filsafat hukum, perbandingan hukum, hukum internasional, hukum dan ekonomi, sosiologi hukum dan antropologi hukum, hukum positif, hukum islam dan banyak lagi.

Jurnal ini memiliki spesifikasi sebagai media publikasi dan komunikasi gagasan ilmu hukum yang bersumber dari kajian teoritis dan analitik, serta hasil penelitian di bidang ilmu hukum. Redaksi Jurnal Walisongo Law Review berharap penulis, peneliti dan ahli hukum dapat berkontribusi dalam jurnal ini.

Jurnal telah menjadi Anggota CrossRef, oleh karena itu, semua artikel yang diterbitkan oleh Walrev akan memiliki nomor DOI yang unik. Jurnal Walisongo Law Review mulai terbit sejak April 2019. Jurnal telah memiliki nomor penerbitan resmi cetak dan elektronik (p-ISSN: 2715-3347 e-ISSN: 2722-0400)

Selengkapnya dapat dilihatĀ Disini

  1. Jurnal Walrev Vol. 1 Nomor 1 Tahun 2019, Klik Disini
  2. Jurnal Walrev Vol. 1 Nomor 2 Tahun 2019, Klik Disini
  3. Jurnal Walrev Vol. 2 Nomor 1 Tahun 2020, Klik Disini
  4. Jurnal Walrev Vol. 2 Nomor 2 Tahun 2020, Klik Disini
  5. Jurnal Walrev Vol. 3 Nomor 1 Tahun 2021, Klik Disini